BAGAIMANA CARA MULAI USAHA DENGAN ATAU TANPA MODAL?

Saya adalah penulis buku lari RAHASIA MULAI USAHA DENGAN MODAL ORANG LAIN. Sebagai pelaku dan pemilik gagasan saya tahu benar bagaimana memperlakukan atau mengajak anda bekerja sama, bukan membangun perusahaan, tapi membangun mindset bangsa ini sehingga bangsa ini bisa sejahtera, mandiri, cerdas dan berbudi luhur.


Untuk apa? Anda berbuat baik pada orang lain... anda sedang menjalankan hukum alam semesta terutama sub memberi dan menerima. Kalau anda memberi anda akan menerima, kalau anda berbuat baik dan berpikir positif maka demikian pun orang lain bahkan alam semeasta ini terhadap anda.

Pengalaman saya menunjukkan banyak orang di dunia ini punya otak dan pikiran, tapi tidak bisa menggunakannya. Bukan saja masyarakat, tapi juga para pemimpin kita banyak yang diberikan otak tapi tidak bisa memanfaatkan otaknya ini untuk membangun negeri ini lebih cepat dan murah. Begitu juga banyak orang punya uang tapi tidak bisa menggunakan dan mengembangkannya dengan baik. Tahukah Anda, saya pernah bekerja di perusahaan lukisan. Orang Indonesia ternyata sangat kaya, mereka bisa membeli lukisan seharga rp 1 milyar bahkan 2 milyar. Mereka tidak tahu bagaimana caranya agar uang ini bisa berkembang lebih baik lagi.

Saya ingin menggabungkan keduanya orang yang punya otak dan uang untuk membangun negeri ini dan membangun dirinya sendiri dengan membangun orang lain terlebih dahulu. Orang-orang bisnis jaringan percaya kalau kita ingin kaya maka kayakan orang lain dulu, kalau anda ingin membuat diri anda pintar, maka buat orang lain pintar dulu, kalau anda ingin bahagia buat diri anda bahagia lebih dulu.

Jangan kecil hati jika anda tidak punya uang, jangan bingung jika anda kebanyakan uang dan ragu berinvestasi atau mendonasikan uangnya. Barangkali DNACOMMUNITY yang saya pimpin ini merupakan solusi, bagaimana mencari uang dan menyalurkan uang pada tempatnya.
Terima kasih, Anda telah bersedia membuka blog ini. Semoga kami adalah orang yang anda cari selama ini. Karena tidak sedikit orang yang ketika bertemu dengan gagasan kami menyatkaan, bahwa kamilah yang mereka cari selama ini, dan mereka menemukannya pada kami.

Walau blog ini gratisan, tapi kami rajin meng-update blog ini agar anda memperoleh informasi terbaru dari blog ini.

Dengan membuka blog ini dan membacanya, anda bisa mendapatkan informasi:
Bagaimana cara memanfaatkan pikiran Anda. Supaya Anda ketahui, banyak orang diberi otak oleh Tuan tapi sebagian besar tidak dapat menggunakannya. Ibarat dikasih oleh ayah kita komputer mahal, tapi hanya bisa kita gunakan untuk menjalankan program word aja. Harusnya komputer kita bisa menghasilkan Rp 100 juta sebulan, tapi hanya bisa menghasilkan seharga komputer itu sebulan, bahkan seringkali malah tak menghasilkan apa pun bahkan nombok (karena harus membayar listriknya). Setidaknya dengan membaca blog ini, Anda tahu di mana dan kapan Anda bisa mempelajari kekuatan pikiran Anda dan bagaimana cara memberdayakannya.

Sekarang gunakan otak Anda. Sekarang anda tanpa uang banyak anda bisa menghasilkan uang puluhan kali lipat daripada yang anda duga. Kami akan mengajarkan caranya. Anda punya modal atau tidak bagi kami tidak ada masalah.

Jika Anda mau uang, anda bisa menjadi marketing kami.
Jika Anda punya uang tapi sedikit, Anda bisa menjadi Event Organizer kami.
Jika Anda punya uang agak banyak, karena memang Anda sedang mencari bisnis yang bis menghasilkan uang cepat sekaligus pahala yang banyak. pertimbangkan bergabung dalam DNA!COMMUNITY sebagai PERWAKILAN atau INVESTOR

Kami tak menawarkan bisnis MLM.
Untuk menjadi marketing tanpa modal anda bisa meminta brosur dari kami via email kami dnacommunity@yahoo.com. Anda langsung bekerjasama kami untuk menyelenggarakan pelatihan atau dengan orang lain atau sendiri. Kalau bekerjasama dengan kami dan orang lain maka anda nanti sebelum memforwar brosur kami, Anda harus menuliskan dulu nama, kota anda, jadwal pelatihan, dan tempat pelatihan. Lalu kirim sebanyak ungkin kepada rekan-rekan anda. Jika ada peserta yang ikut anda dapat komisi antara 10%-15%. Jadi tidak ada biaya kan? Kalau biaya internetkan sekalian biaya yang anda keluarkan untuk main face book atau game.

Kalau Anda mau jadi anggota atau EO, Perwakilan, dan Investor silakan buka www.infodancom.bl0ogspot.com. Khusus untuk donatur dapat menghubungi kami langsung. Donasi anda akan kami peruntukan bagi pelatihan mengubah mindset anak-anak jalanan, penyangdang sosial, nara pidana, dll. Kami ingin menyampaikan kepada anda, menyumbang untuk mendidik orang lain jauh lebih baik daripada memberikan makanan dan pakaian kepada fakir miskin, sebab, ilmu adalah amal zariah yang tidak terputus.

salam


BAMBANG PRAKUSO
DREAM MASTER




* * *




















MENJADI YANG TERBAIK!


SEKITAR 800 (termasuk all kelas 3) SMP II Tulung Agung telah ikut BRAIN POWER untuk Mendapatkan Nilai A sebulan menjelang UAN 2009. Alhamdulillah 100% siswa kelas 3-nya lulus dan raih ranking 1 se-TA dan No. 3 se-Jatim. Ada 2 orang dapat NEM 40 dan terendah 35. Salah satu pesertanya, Putri, yang kini sudah lulus dari SMP II Tulung Agung, mengatakan ia kini mendapatkan SMA Favorit, bukan itu saja ia yang dulunya benci pelajaran bahasa Inggris dan mendapatkan nilai rendah, kini mendapatkan nilai terbaik untuk pelajaran bahasa Inggris, setelah mengetahui adanya SAR (Sistem Aktivasi Retikular) yang ada di setiap otak manusia. Ia hanya mengubah tombolnya dari negatif jadi positif dan ia mendapatkan keajaiban.

Kami ucapkan SELAMAT untuk para murid dan guru2nya yang sangat luar biasa. SMP II adalah satu-satunya SMP di Indonesia yg seluruh siswanya telah mendapatkan pelatihan BRAIN POWER.

Selang sehari setelah mendapat kabar dari SMP II Tulung Agung, kami juga menerima informasi bahwa SMA 10 Bogor. Sekolah yang kelas III nya pernah kami latih brain power ini siswanya juga lulus 100%. "Terima kasih pak atas kerjasamanya selama ini," ujar Pak Mansyur Kepala Sekolah SMA10 Bogor.
Kami berharap guru, murid, dan para orang tua bisa menyadari pentingnya brain power, tidak saja dalam membantu anak didik kita dalam belajar, tetapi juga untuk kehidupan dan masa depan mereka kelak.

Kami sangat menyayangkan sikap pihak Diknas yang pernah kami kenalkan secara tertulis pelatihan ini untuk dilatihkan kepada guru dan murid membalas surat kami dengan mengatakan "Maaf kami tidak punya waktu untuk melihat pelatihan saudara", padahal faktanya 99% guru belum pernah mempelajari brain power termasuk di antaranya pelatihan membaca cepat (speed reading), ingatan luar biasa (super brain memory), dan peta pikiran (mind mapping). Yang luar biasa, pelatihan brain power tidak hanya berguna untuk menurunkan angka kebodohan tapi juga mampu menciptakan masyarakat yang mandiri, cerdas, sejahtera, dan berbudi luhur.

Bukti dan testimoni yang disampaikan mereka yang telah mengikuti pelatihan ini telah Alhamdulillah telah membukakan mata banyak orang bahwa pelatihan ini bukan saja bisa untuk memperbaiki mindset dan masa depan mereka tapi juga banyak orang termasuk semua manusia Indonesia.



Bambang Prakuso
(DREAM MASTER).




UNTUK INFORMASI MENGENAI PELATIHAN SILAKAN HUBUNGI http://www.alfateta.blogspot.com/

Tidak ada komentar: