KOMENTAR PESERTA



KOMENTAR PELATIHAN DATANG DARI
GELANDANGAN SAMPAI ANGGOTA DPR




  • Saya telah membeli jimat pelet dari harga puluhan ribu sampai Rp 5 juta, tapi tak satupun berhasil. Gila… sehari setelah belajar brain power dari Pak Bambang saya dapat memikat 2 cewek Singapura.(Rio- pegawai Hotel di Tanjung Pinang).

  • Luar biasa.... saya adalah seorang ahli Rukhyah... setelah mengikuti brain power saya lebih mudah mengusir setan. Kini saya membayangkan setan itu lucu seperti casper. Ternyata bentuk setan mengikuti cara berpikir kita. (Suparjo - Wirausaha - Galur, Jakarta)

  • Sebelum mengikuti pelatihan ini saya selalu berpikir negatif, bahkan dalam pikiran saya selalu muncul bisikan "bunuh ayah saya". Setelah mempelajari SAR dalam Brain Power, kini pikiran itu tidak muncul lagi. Hebatnya sekarang saking positifnya saya, banyak teman yang mempercayakan saya sebagai pelatih. (Tubagus-anggota MLM, Ciputat Tangerang).

  • Pelatihan ini akan mampu menciptakan anak-anak yang baik. Sukses buat saya sukses buat Pak Bambag. (Suparmi – Guru di Lamongan )

  • Saya acungkan 2 jempol untuk pelatihan ini. sayang waktunya kurang panjang, Budi (Pegawai Kelurahan Batam).

  • Oke banget!!! It’s very interesting and I like it. Saya memperoleh banyak pengetahuan tentang rahasia kekuatan pikiran dan keajaiban impian. (Suci Ramdana mahasiswa)

  • Pelatihan ini sangat mengesankan. (Kholis Hudin mahasiswa)

  • Sangat bagus dan bermanfaat. Merupakan hal baru dan meninggalkan pengaruh yang sangat besar. Terus diadakan tindak lanjut. (Fatimah Guru)

  • Luar biasa!!! Mohon waktu lebih lama lagi. R. Rudi Adhi Sasongko (Karyawan BRI Sumbawa)

  • Sangat bagus! Tambah waktunya lebih lama lagi. (Dr. Minanur Rahman dokter RSU Sumbawa)

  • Pelatihan ini sangat baik untuk memotivasi orang-orang yang telah patah semangat dan dapat membangun jiwa nya untuk mewujudkan cita-citanya. (Mega Silviani – pelajar Jakarta)

  • Sangat menarik! Saya ingin mengikutinya lagi. (Hariril Brimantya-pelajar)

  • Sangat bagus dan menarik sekali. (Ning Andriani - dosen)

  • Dahsyat, luar biasa. DNA sangat peduli dengan human resource. Cinruang (wirausahawan NTB)

  • Cukup baik, buat lebih spektakuler (Jupri anggota DPRD NTB)

  • Luar biasa! Pelatihan terbaik yang belum ada duanya. (M. Ikhwan Latief (Perwakilan DNA Kediri)

  • Menarik. Sangat berpengaruh terhadap perubahan pola pikir. (M. Basri pegawai swasta)

  • Cukup menggugah semangat (Sukri Rahmat - Anggota KPU Sumbawa) Sangat bermakna dan saya yakin bisa mewujudkan impian. (Khairudin -PNS)

  • Luar biasa. Ini pelatihan ke-2 yang saya ikuti. Setelah saya praktekkan kini ruko saya didatangi banyak calon agen. (Lana - agen asuransi Jakarta)

  • Kini saya yakin impian mustahil pun bisa dicapai dengan kekuatan pikiran. (Indri Yuliani anak jalanan Jakarta)

2 komentar:

aku dan kenangan mengatakan...

memang banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh lewat pelatihan brain power ini....

saya sendiri merasakan manfaatnya sekarang.

terimakasih untuk pak Bambang Prakuso

ALFATETA mengatakan...

terima kasih kembali. kebanggaan seorang guru adalah apabila orang yang menerapkan ilmu itu lebih hebat dari gurunya.